Pedagang Bakso Siap Jadi Anggota Dewan Pandeglang Periode 2024-2029

Berita, Banten, Politik227 Views

Banten.Perdananews.Com Pandeglang 14 Februari 2024 merupakan hari dimana berlangsung nya pemilu Indonesia, agenda tersebut di awali dengan di umumkannya partai politik yang menjadi kontestan pemilu di 2024. Tanggal 14 Desember kemarin KPU secara resmi mengundi nomor urut parpol peserta pemilu 2024, sebanyak 17 Parpol dinyatakan resmi mengikuti pemilu 2024 nanti.

Salah satu partai baru yang lolos adalah Partai Gelora Indonesia, Partai besutan Anis Matta Dan Fahri Hamzah ini resmi mendapatkan no urut 7 pada pemilu nanti. Khusus untuk DPD Gelora Kabupaten Pandeglang sebagian besar pengurus nya di isi oleh kaum millenial, tak berbeda jauh dengan pengurus nya Bacaleg nya pun banyak berasal dari kaum millenial.

Salah satunya, Dede Ahmad Taofik,S.Pd millenial kabupaten pandeglang yang menjabat sebagai sekertaris Umum DPD GELORA Pandeglang tersebut berencana mengikuti pileg di Kabupaten Pandeglang dapil 1 yang meliputi kecamatan cadasari, karangtanjung, koroncong, pandeglang, majasari dan kaduhejo.

Dede sendiri merupakan salah satu pegiat UMKM Muda pandeglang dan founder organisasi UMKM Pandeglang Berdaya dan aktiv membina ratusan umkm muda pandeglang untuk Maju bersama-sama yang berada di 35 kecamatan se- pandeglang. Dede yang dikenal sebagai owner BAKSO NGECES pun aktif di program-program pemberdayaan anak muda pandeglang.

Dede mengatakan visi nya menjadi caleg karna ingin mengawal pandeglang menjadi kota ekonomi kreatif sehingga mampu meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) kabupaten pandeglang Ujar Dede Kepada Wartawan Di kediamannya Selasa 27 Desember

”Latar belakang saya ingin menjadi Caleg karna melihat kondisi kehidupan masyarakat khususnya anak muda pandeglang dan sekitar, sulitnya mencari penghasilan berbanding terbalik dengan harga bahan pokok yang semakin naik” katanya.

“Selanjutnya karena saya keseharian sebagai Pedagang Bakso, jadi saya sangat mengetahui bahwa kehidupan para pelaku usaha masih jauh dari kata sejahtera, untuk itu saya akan memperjuangkan para pelaku usaha agar bisa lebih sejahtera dan semakin maju kehidupannya” sambungnya.

Niat dede sendiri diamini oleh para rekan para pelaku UMKM muda di pandeglang yang tersebar di beberapa kecamatan di pandeglang tersebut, dede menjadi daya tarik tersendiri di mata rekan pelaku dan pegiat UMKM di pandeglang karna merupakan kaum millenial yang sangat peduli terhadap nasib para pelaku usaha khususnya umkm muda pandeglang.

dede menambahkan semoga niatnya ingin menjadi anggota DPRD kabupaten pandeglang ini bisa mendapatkan banyak dukungan dari para pelaku UMKM khususnya ekonomi kreatif pandeglang. Pungkas dede

ads

Comment