Partai GELORA Provinsi Banten Solid Dukung Prabowo Subianto

Sabtu,29 Juli 2023 DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Banten baru saja menggelar Rapat Pimpinan Terbatas. Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Banten, Usman Umar, menyampaikan acara ini dilaksanakan untuk membahas dan menyepakati strategi pemenangan pemilu di Provinsi Banten pada tahun 2024 nanti.

Para pimpinan DPD akan turun berdialog secara agresif ke tengah masyarakat setelah nama dan nomor urutnya resmi didaftarkan ke KPUD.

Dalam acara ini pula, Ketua DPW dan para Ketua DPD, juga bersepakat mengusulkan nama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk didukung Partai Gelora sebagai Calon Presiden RI di Pilpres 2024.

“Figur jalan tengah adalah jalan keluar untuk atasi polarisasi masyarakat yang selama ini terjadi dan berpotensi menghambat kemajuan Indonesia menjadi negara superpower baru dunia. Figur tersebut yang selalu ditunjukan oleh Pak Prabowo” kata Usman Umar seperti dikutip.

Kesepakatan ini diambil karena Indonesia butuh figur Capres yang mampu melindungi Indonesia dari kemungkinan menjadi korban pertarungan kekuatan adidaya dunia sekaligus mampu menciptakan mesin pertumbuhan ekonomi baru yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat.

Selain itu, menurut Usman Umar, Indonesia juga butuh figur pemersatu untuk mengatasi keterbelahan ideologi yang sedang terjadi saat ini.

Kesepakatan ini selanjutnya akan disampaikan ke Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta sebagai bahan pertimbangan ketika saatnya nanti memutuskan dukungan untuk Capres 2024.

ads

Comment