Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pandeglang Masa Bhakti 2023-2028

Banten, Berita63 Views

Banten.Perdananews.Com Kota Serang Selasa, 7 November 2023, bertempat di hotel horison telah dilaksanakan pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Pandeglang masa bhakti 2023-2028. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Wakil Ketua PMI Provinsi Banten, Jaenudin

Dalam sambutannya, Wakil Ketua PMI Provinsi Banten menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus dan dewan kehormatan yang baru saja dilantik. Beliau berharap agar pengurus dan dewan kehormatan yang baru dapat bekerja dengan baik dan profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Pandeglang Masa Bhakti 2023-2028

Diketuai Oleh H. Ali Fahmi Sumanta, SH., M.Si.
Anggota:
Feri Hasanudin, SH., M.Si.
Drs. H. Kurnia Satriawan, M.Si., AKCA.
dr. H. Suradal, Sp.OG.
W. Widasmato.
Hasan Basri, SE., M.Si.

Pengurus PMI Kabupaten Pandeglang Masa Bhakti 2023-2028

Ketua: H. Gunawan
Anggota:
Dr. Nandang Kosim
H. Ika Rostika
Herdiwan
Nurhasan
Erhan
Muslim
Wahyudin
Basori
Tatu Maesaroh
Dewi
Kamludin

Ketua PMI Kabupaten Pandeglang, H. Gunawan, menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pelayanan PMI Kabupaten Pandeglang.

Beliau berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan PMI Kabupaten Pandeglang di bidang kesehatan, sosial, dan kemanusiaan. Selain itu, beliau juga berkomitmen untuk meningkatkan sinergitas antara PMI Kabupaten Pandeglang dengan pemerintah daerah, swasta, dan masyarakat.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh para pengurus dan anggota PMI Kabupaten Pandeglang, serta tamu undangan dari berbagai Stack holder dan instansi terkait.

Pelantikan tersebut diharapkan dapat menjadi momentum bagi PMI Kabupaten Pandeglang untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

ads

Comment