Pejuang Bunda Pertiwi DIY Jateng Deklarasi Prabowo Gibran

Banten.Perdananews.Com Yogyakarta Relawan Pejuang Bunda Pertiwi menandai ekspansi gerakan mereka ke Wilayah DIY dan Jawa Tengah dengan sebuah acara deklarasi yang menggema dukungan untuk Prabowo – Gibran dalam Pilpres 2024.

Para emak-emak yang menjadi tulang punggung gerakan ini telah berhasil mengkonsolidasi dukungan di seluruh propinsi di Jawa, mencakup Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Timur.

Kehadiran mereka tidak hanya melengkapi berbagai elemen gerakan, tetapi juga mewakili aspirasi ibu dan orang tua Indonesia, bersatu untuk memperjuangkan masa depan generasi mendatang.

Ketua Umum Bunda Pertiwi, Seshan, menyampaikan keyakinannya bahwa pasangan Prabowo-Gibran adalah kombinasi yang selaras dan ideal. Ia memuji keikhlasan Prabowo untuk bangsa dan negara, keahlian khususnya, serta kepekaannya terhadap dinamika baik di dalam negeri maupun internasional.

“Prabowo-Gibran adalah kecerdasan keselarasan dan sinergitas yang sempurna bagi kebaikan Indonesia, khususnya dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045,” ungkap Seshan.

Acara deklarasi ini turut dihadiri oleh Sofiatun Gudono, pengusaha batik, pemerhati UMKM dan juga dosen, yang memberikan warna dan keahliannya pada acara dengan wawasan bisnis dan pendidikan yang luas.

Karolina, seorang Caleg DPRD PROVINSI DIY dari Partai Gerindra, juga turut hadir. Dengan komitmen yang kuat, ia menyoroti nilai-nilai moral dan mental sebagai dasar ketahanan, serta memberikan wawasan tentang bagaimana menjawab tantangan masa depan menuju Indonesia Emas.

Dalam tema yang diusung oleh Relawan Bunda Pertiwi Yogya, fokus diberikan pada kesejahteraan keluarga melalui pembangunan usaha kecil menengah sebagai garda pertahanan ekonomi dan pendidikan keluarga.

Sofiatun Gudono menyoroti pentingnya UMKM sebagai penyangga ekonomi keluarga yang perlu didukung oleh pemerintah, sementara Karolina menekankan moral dan mental sebagai benteng ketahanan dan kunci menuju masa depan Indonesia Emas.

Hadir pula dalam acara ini Aliza, Ketua dan Tokoh UMKM Yogya, yang menyampaikan aspirasi serta perjuangan UMKM Yogya kepada Bunda Pertiwi, menciptakan sinergi dan keselarasan dalam upaya memajukan UMKM di wilayah mereka.

ads

Comment